MAELL LEE TANTANGAN TERBUKA TUK FERDIAN PALEKA❗️ බාගන්න

ඔබේ මිතුරන්ට යවන්න
එකතු කරන්න
  • 2020 මැයි 6

  • #maellee #ferdianpaleka #prank

අදහස්

  • Reohadifa Septio Pratama
    Reohadifa Septio Pratama මාස 4කට පෙර

    Bantu like, biar di baca om. Ded. "Om ded, tolong suarakan kasus perbudakan TKI di kapal China.. Ini kasus udah lama, terjadi terus. Gw udah nyelem cari berita hasil proses hukum atau tindak lanjut terhadap perusahaan agen, atau pelaku perbudakan ga nemu2. Mohon banget ded."

  • Blue Zen
    Blue Zen මාස 3කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    10:32

  • satria present
    satria present මාස 4කට පෙර

    10:32

  • Bellatub .kerak
    Bellatub .kerak මාස 3කට පෙර

    Apa cmng aku yg ketawa lihat mael nangis

  • Daffa whiskey
    Daffa whiskey මාස 3කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    12:13

  • Teuku Bayu Anggara
    Teuku Bayu Anggara මාස 4කට පෙර

    Cuma mael yg berani naik meja om deddy, salut 😁 asli bukan kaleng² 😂

  • izy prime
    izy prime මාස 3කට පෙර

    4:17

  • Ninja Jaw
    Ninja Jaw මාස 2කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    3:19

  • FR WS1001
    FR WS1001 මාස 4කට පෙර

    16:22

  • Rifki Barbara
    Rifki Barbara මාස 1කට පෙර

    Awoakwoak colab sama mael lagi om udah berkali" masih lucu wkwk

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival මාස 4කට පෙර

    Kok bisa sampe kepikiran ke "bola rexona" ya 😂🤣 Canggih benerrr emang ceplosan Mael Lee.

  • Neko Nime
    Neko Nime මාස 2කට පෙර

    Mael le: eh Analog ps awkawkawak

  • Syahrun Attila
    Syahrun Attila මාස 4කට පෙර

    10:31

  • DONNY IRAWAN
    DONNY IRAWAN මාස 3කට පෙර

    8:36

  • Builder Indo Official
    Builder Indo Official මාස 3කට පෙර

    "Heh dengar ya bola rexona"😂😂😂😂

  • gustian citra
    gustian citra මාස 4කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    Om Deddy, tolong bahas dong tentang WNI yang bekerja di kapal nelayan CHINA tapi di buang ke laut setelah meninggal di kapal tersebut.

  • Nawang Devita
    Nawang Devita මාස 3කට පෙර

    Lagi fokus ngitungin "iya betol" wkwk

  • Lek Man
    Lek Man සති 3කට පෙර

    Mael lee, rigen & jenda🤣🤣 podcast om dedy rusuh🤣🤣

  • ismail marzuqi
    ismail marzuqi මාස 3කට පෙර

    18:32

  • Giovany Legowo
    Giovany Legowo මාස 2කට පෙර

    18:45