Karin React to #Awkarin බාගන්න

ඔබේ මිතුරන්ට යවන්න
එකතු කරන්න
  • 2020 මැයි 13

  • Kali ini aku akan cobabikin video reaction terhadap #Awkarin di TikTok. Karna aku ngga pernah main TikTok juga bikin video reaction sebelumnya. Semoga seru dan kalian suka ya!Kira-kira di video selanjutnya kalian mau aku bikin video apa lagi nih? Atau reaction ke video apa lagi nih? Comment dan subscribe ya! Thank you for watching! Love, Karin.

අදහස්

  • Andy rahman
    Andy rahman මාස 4කට පෙර

    Rin, lu ngerasa adem gak sh pake hijab gini, soalnya gua ngerasa adem liat lu..

  • it's ME ALS
    it's ME ALS මාස 4කට පෙර

    Sumpah Karin disini ngegemesin banget njiirr...

  • rania silvia
    rania silvia මාස 4කට පෙර

    Blm pernah mampir ke chanel nya..pas liat dia pake kerudung auto nntn,adem asli

  • Jessicha Agn
    Jessicha Agn මාස 4කට පෙර

    "lu mah reaction kyk gtu, mana ada yg mau nonton"

  • Erika Linda Faradila
    Erika Linda Faradila මාස 4කට පෙර

    "Kamu patah hati terbaikku" bisa-bisanya pas SMA w nangis dipojokan kelas sore2 liat videonya modal nyantol WiFi sekolah :'(

  • Ikyszz Official
    Ikyszz Official මාස 4කට පෙර

    Yang setuju kalo Kak Karin

  • gloria lalo
    gloria lalo මාස 4කට පෙර

    "gitu gitu doang mana ada yang nonton"

  • Farah Irawan
    Farah Irawan මාස 4කට පෙර

    “diceritain kek, gitu doang mana ada yg nonton” meanwhile this video on 10 trending

  • sheila amanda
    sheila amanda මාස 4කට පෙර

    MasyaAllah cantik banget Kalo pake hijab Ka, semoga Istiqomah, love💖💖

  • Kayu Manis
    Kayu Manis මාස 4කට පෙර

    "Gitu2 doank kaga ada yg nonton anjir"

  • rawrkaaa
    rawrkaaa මාස 4කට පෙර

    judul lain : awkarin slowly losing her mind in 20 minutes

  • Fe Galih
    Fe Galih මාස 4කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    5:56

  • Muslikhah Fitri Wilarto
    Muslikhah Fitri Wilarto මාස 4කට පෙර

    liat ini karena liat ka karin pake jilbab😍 masyaallah bgtt semoga dipake terus😄😄🙌

  • Smart People
    Smart People මාස 4කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    Arap & Ericko Lim= udh damai+VC an. Awkarin & Anya= ini nih yg masih dipertanyakan

  • mm
    mm මාස 4කට පෙර

    Lebih cantik kak karin pakai jilbab dari pada nampak rambut

  • Yashinta Dewi
    Yashinta Dewi මාස 4කට පෙර

    yang setuju kalo Kak Karin

  • Dwi Cahyo
    Dwi Cahyo මාස 4කට පෙර

    11.58 gimana cara pausenya sih? Yaallah karinn seleb tiktok menangis melihat ini🤣

  • vlangy
    vlangy මාස 4කට පෙර

    13:39

  • Fauziah Azhima Maulida
    Fauziah Azhima Maulida මාස 4කට පෙර

    Yaallah semoga selepas ramadhan daaan seterusnya kak karin tetap seperti ini:)

  • FLATIVA AYUNDA
    FLATIVA AYUNDA මාස 4කට පෙර

    SUMPAH CANTIK BANGET 😍😭