DMS DIRUMAH AJA #1 බාගන්න

ඔබේ මිතුරන්ට යවන්න
එකතු කරන්න
  • 2020 මැයි 9

  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “ #DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual Follow IG for updates! @SaraWijayanto @diarymisterisara @WisnuHardana https://www.youtube.com/channel/UCR2g... @_demianaditya_ https://www.youtube.com/user/numagic666 Theme song by Alex Lisi: http://youtube.com/c/AlexLisiReal

අදහස්

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto මාස 4කට පෙර

    Siapa yg ikutan pusing &

  • Adelia Natasya
    Adelia Natasya මාස 4කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    TEMEN TEMEN TOLONG DI BANTU UP DONG. SAYA BUTUH BANTUAN NYAI BANGET .

  • Anindita Alifia
    Anindita Alifia මාස 1කට පෙර

    Siapa yang kecanduan nonton tapi endingnya gak berani kemana mana, parnoan, dan tidur gak bisa tenang soalnya takut-takut

  • Yaffi kocang
    Yaffi kocang මාස 2කට පෙර

    Ka Sara... Mana nih DMS X Deddy Corbuzier nya .... Aku nungguin 😅

  • MVikar Alsavero
    MVikar Alsavero මාස 3කට පෙර

    Konten konten gini yg paling natural ga setinggan cuma ini, ga lebay,ga berlebihann.. ada kocak nya juga lagii wkwk ga sok sok mistis wkwk

  • Imel Imelia
    Imel Imelia මාස 3කට පෙර

    Mba saraa lucuu bgt sii🤣🤣❤️❤️

  • Muh Farij
    Muh Farij මාස 4කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    Tolong teman2 bantu di like agar nyai dapat baca komenku

  • BABE C.S
    BABE C.S මාස 3කට පෙර

    Korona ilang next rumah Prilly

  • Al misky
    Al misky මාස 3කට පෙර

    pas nyai lagi keluar, semua rusuh

  • Ainun Cornelia
    Ainun Cornelia මාස 3කට පෙර

    Pas Wisnu minum bunyi glek, itu sekalian konten ASMR minum aer wkwk

  • ベルりンTirta
    ベルりンTirta මාස 3කට පෙර

    33:19

  • Gading Rhisma
    Gading Rhisma මාස 4කට පෙර

    Pesan yang bisa diambil dari konten mba sara

  • Dieza Kayla
    Dieza Kayla මාස 3කට පෙර

    Gue : lagi makan jambu.

  • Sri W. Lestari
    Sri W. Lestari මාස 3කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    Astaghfirullah, semoga kk sara dan keluarga serta tim di lindungi Allah SWT dan semoga kita semua di lindungi dari hal hal yang mengganggu dan menyakiti kita. Amiin :))

  • zul helmi
    zul helmi මාස 3කට පෙර

    38:08

  • Tiara Kase
    Tiara Kase මාස 3කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    36:45

  • Nitaika Wulandari
    Nitaika Wulandari මාස 4කට පෙර

    Gak ngebayangin jadi kak sarah gimana, kalo tiap hari sllu dpet kiriman kayak gtu, yaAllah msih ada aja orng2 jahat, buat kak sarah selalu sehat ya kak, semoga dijauhkan dr hal2 negatif, dilindungi Allah dimanapun kak sarah dan team dms berada. Amin. 😊

  • Silvia Mutmainah
    Silvia Mutmainah මාස 1කට පෙර

    Ka sara: kosong kosong kosong weee

  • Angelica Seiramoth
    Angelica Seiramoth සති 4කට පෙර

    Eng ing eng😂baru nonton 27 agustus 2020😂

  • Tri Suryanto
    Tri Suryanto මාස 2කට පෙර

    Ka gimana si agar tau klo rumah kita dpt kiriman negatif dan gimana untuk mengusirnya? Soalnya tetangga saya ada yg tidak suka dgn usaha keluarga saya.. Tlg jawab ya 🙏 terimakasih