Billy PUCAT PASI, Ada 2 Amanda! | SAHUR SEGERR (18/05/20) Part 2 බාගන්න

ඔබේ මිතුරන්ට යවන්න
එකතු කරන්න
  • 2020 මැයි 18

  • SAHUR SEGERR Senin, 18 Mei 2020 PART 1 : https://youtu.be/O9FqqgkuYvI PART 2 : https://youtu.be/sBGziEL0j58 PART 3 : https://youtu.be/6-00bGY5xxc PART 4 : https://youtu.be/HALtV-FdHC8 PART 5 : https://youtu.be/l9QHaao1xJQ PART 6 : https://youtu.be/Wc4FAwZpaIo PART 7 : https://youtu.be/pWaqub8HHNM ------------- "SAHUR SEGERR" TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN) PUKUL 02.00 - 04.45 WIB ============= #SahurSegerr #SahurSegerrTrans7

අදහස්

  • TRANS7 OFFICIAL
    TRANS7 OFFICIAL මාස 5කට පෙර

    Jadi bingung gini ya, ada dua Amanda.

  • Black Sumatra indonesia
    Black Sumatra indonesia මාස 5කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    ga ada Amanda ga seru..

  • Nia Simarmata
    Nia Simarmata මාස 4කට පෙර

    Dua dua nya cocok ,tapi lebih cocok billy dan amanda manopo yang sama like ya ...

  • Covid Orins
    Covid Orins මාස 3කට පෙර (සංස්කරණය කළ)

    Entah settingan atau ga ya, tp kaya cemburu beneran, tekanan suaranya manopo juga beda, bahasa tubuhnya juga waduh, seakan dsini manopo jadi singa ngamuk delr bunga di ambil seakan menyatakan Billy punya gw, dia menguasai panggung Ini, hebat ni cewe. Ini salah satu favoritnya gw ulang mulu 😆😆

  • Khafil Rhazka16
    Khafil Rhazka16 මාස 4කට පෙර

    Udah....dech BIl

  • Andiuding Daengeng
    Andiuding Daengeng මාස 4කට පෙර

    Jujur dua dua nya baik buat billy

  • EGY KALTARA
    EGY KALTARA මාස 5කට පෙර

    Yg skip cari amanda manopo..mana likenya

  • Rhudy Nuno
    Rhudy Nuno මාස 2කට පෙර

    Amanda monopo lebih dewasa dalam bersikap,,,,

  • Ammelia Siswanto
    Ammelia Siswanto මාස 4කට පෙර

    ngakakkkk billy asli diem seribu bahasa pas amanda manopo dateng😂😂😂😭

  • Zeffry Gozy Effendy
    Zeffry Gozy Effendy මාස 2කට පෙර

    Dan akhirnya mereka bisa pacaran loh dah hits banget skrmag apa adanya ...real gaya pacaran nya unik .....doa terbaik untuk Bily dan Amanda manopo

  • Mohamad Subkhi
    Mohamad Subkhi මාස 2කට පෙර

    Bang Billy cocok SM dengan Amanda Manopo deh hidup bang Billy terarah.

  • Rahmat Joe
    Rahmat Joe මාස 5කට පෙර

    Lucu dan seru kalau billy sama amanda

  • جل جلالهꈵꌈꇃꀤꋊꁍ ꀍꀤꋖꁲꂵجل جلاله

    Yakin,,, sakit banget tuh hati amanda monopo.?! Kelihatan nahan sakit...

  • Dapur Umum
    Dapur Umum මාස 2කට පෙර

    Disini Jhony Billy dan Amanda Manopo udah deket, pilihan baju nya aja dah serasi

  • Firman Amatida
    Firman Amatida මාස 2කට පෙර

    Ini baru settingan tv, pdhl hati udh sama amanda manopo, smpe pada ragu jawabnya, wkwkwk

  • Isna Wati
    Isna Wati මාස 5කට පෙර

    Gue bingung kenapa setiap Billy dekat dengan cewe,, cewe jadi pada melejitt juga,, ntar pas putus Ama bang Billy malah cewe nya di bully🤣 moga cepet nikah deh bang,, the power Billy

  • Snoopy Dog
    Snoopy Dog මාස 5කට පෙර

    Seru pasti ada susan

  • Official Byy
    Official Byy මාස 4කට පෙර

    Mantap,tuh kan emng bang bily

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati මාස 4කට පෙර

    Billy sama amanda manopo beda agama

  • ac officiall
    ac officiall මාස 4කට පෙර

    Udah lah billy sma amanda manopo aja gausah sok sok dketin amanda caesa juga, bilang mau serius lagi, yg kmaren" aja ngmong nya serius gimana skrang ?